Selasa, 09 Desember 2014

Yaketunis Ikut Mempersembahkan Konser Indonesia Peduli



Selasa, 9 desember 2014 yaketunis jam 18.00 berangkat Ke demangan untuk menghadiri undangan RRI jogjakarta dalam rangka acara RRI Jogja Orchestra yang mempersembahkan Konser Indonesia Peduli Memperingati Hari Disabilitas Nasional dan Hari Ibu 2014 bertempat di auditorium RRI Jogjakarta.
Di konser peduli ini, yaketunis ikut mempersembahkan lagu yang di nyanyikan oleh panca rahmadi siswa multi talent yaketunis, masih anak anak tetapi sudah menorehkan berbagai prestasi. Seperti menyanyi dan berpuisi.



Jam 20.15 acara di mulai dan Acara ini di siarkan langsung oleh RRI Jogjakarta. Acara di buka oleh Kepala RRI Jogja ibu Dra. Saraswati,SA Menyampaikan rasa bangganya dengan launcingnya RRI Jogja Orchestra.
Lagu pertama adalah jangan menyerah karya d masiv dan pada acara ini di nyanyikan oleh siswa yaketunis panca rahmadi.



Dengan alunan iringan musik orchestra panca rahmadi menghipnotis semua yang berada di auditorium RRI Jogja. Semua terdiam menghayati lagu yang di nyanyikan oleh panca. Tepuk tangan sangat meriah setelah panca mengakhiri lagu jangan menyerah. Lagu berikutnya di bawakan oleh RRI Jogja Orchestra yang di punggawai oleh PH.Bimosakti.
Repertual yang di bawakan: Rumah kita, jogja kla projek, rangkaian melati, pantang mundur menggambarkan perjuangan karya cipta titik puspa, anoman obong, masa kecilku dan zamrud katulistiwa.



Zamrud katulistiwa lagu terakhir yg di nyanyikan semua penyanyi termasuk panca. Dengan berakhirnya lagu ini berakhir pula Konser Indonesia Peduli memperingati Hari Disabilitas Nasional dan Hari Ibu 2014.
Tetap jaya RRI Jogja bersama Yaketunis Sejahterakan Tunanetra.

by. rurimasabdul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar